Introducing

Pertama-tama kami ingin mengungkapkan alasan utama saya membuat blog ini adalah agar kami dapat mensharingkan beberapa tips ataupun pengetahuan kami mengenai perawatan kendaraan khusunya perawatan mobil. Perawatan mobil itu diantaranya penggantian oli secara rutin, manfaat spooring, mafaat balancing, tips2 perawatan ban mobil, dll. Perlu dicatat kami menyajikan artikel kami dalam dua bahasa yaitu bahasa indonesia dan bahasa inggris.

Selain daripada itu kami ingin mempromosikan bengkel kami. Bengkel tersebut adalah Safari Ban. Bengkel tersebut telah berdiri sejak lebih kurang 20 tahun. Service yang disediakan diantaranya penggantian ban mobil, tambal, spooring , balancing, ganti oli, angin nitogen, tune up, dll. Selain itu baru2 ini kami bekerjasama dengan sebuah bengkel yang melayani kerusakan-kerusakan mesin, sehingga sekarang kami melayani pula service untuk memperbaiki kerusakan mesin seperti turun mesin dan masalah-masalah mesin yang cukup parah.

Mengenai Lokasi, bengkel kami terletak di Jln. Bandengan Utara no.A6 Jakarta Barat 11240. Lokasi bengkel kami terletak persis di tikungan bandengan utara yang mengarah ke gedong panjang. Jika mengalami kesulitan mengenai lokasi bisa menelepon kami di 021-6906402.

Tidak ada keistimewaan yang kami janjikan selain service yang memuaskan bagi pelanggan dan memprioritaskan kejujuran dalam berdagang. Kiranya para pembaca dapat berkenan mencoba service bengkel kami jika ada masalah dengan mobil anda.

Terlepas dari tujuan promosi di atas, tujuan kami membuat blog ini tetap agar dapat membantu dan memberi pengetahuan pada para pembaca sekalian mengenai perawatan mobil. Jika ada pertanyaan mengenai tulisan kami ataupun service bengkel(khusus sevice bengkel kami dapat menanyakan pada nomor telepon diatas) mengirimkan pertanyaan di safariban@gmail.com

Akhir kata semoga artikel-artikel dari kami bermanfaat bagi para pembaca sekalian...Tuhan berkati!...