Waktu Yang Tepat Untuk Balancing Ban Mobil Anda

Out-of-balance pada ban akan menyebabkan mobil bergetar pada kecepatan tertentu, biasanya antara 50 dan 70 mph. Sebuah ban tidak seimbang ketika salah satu bagian dari ban lebih berat dari yang lain. Satu ons ketidakseimbangan pada ban depan sudah cukup untuk menyebabkan getaran nyata dalam roda kemudi sekitar 60 mph. Untuk menyeimbangkan roda, teknisi akan memutar ban mobil Anda di mesin balancing untuk menemukan bagian yang lebih berat. Dia kemudian akan memberikan kompensasi untuk bagian berat dengan melampirkan sejenis timah di sisi yang berlawanan. Banyak orang terkejut melihat betapa halus drive mobil mereka setelah menyeimbangkan keempat roda.

Kebanyakan ban berkualitas tinggi mempunyai daya tahan keseimbangan yang cukup baik dan peristiwa kehilangan keseimbangan akan berjalan bertahap. Jika Anda melihat getaran yang tidak ada di sana hari sebelumnya, adalah mungkin bahwa salah satu bobot penyeimbang terjatuh. Jika Anda merasa getaran terutama di roda kemudi, masalah kemungkinan besar di roda depan. Jika getaran tersebut terutama di kursi, masalah tersebut mungkin di bagian belakang.

Bagi Anda yang sangat sensitif tentang getaran dan toko Anda tidak bisa mendapatkan yang sedikit terakhir dari getaran, periksa untuk melihat apakah Anda memiliki lugs mengunci roda. Beberapa lugs locking adalah sebagai sebanyak 1,5 ons lebih berat daripada kacang lug lain yang diterjemahkan ke sekitar 1 / 2 ons di tepi roda. Cobalah menempatkan berat ons 1 / 2 sebaliknya lug mengunci dan melihat apakah itu membantu.

Seperti di atas, Jika roda Anda tidak benar seimbang Anda mungkin akan menderita dari:
- Getaran di roda kemudi
- Prematur dipakai di ban Anda
- Tidak perlu memakai untuk komponen suspensi dan kemudi

Ada sejumlah alasan mengapa roda Anda mungkin perlu menyeimbangkan kembali di antara perubahan ban .. mungkin jika roda telah 'kerbed' .. ban dibongkar dari roda dan tidak seimbang ketika dipasang kembali .. suatu kesalahan perhitungan berat ban atau penempatan .. berat menyelinap putaran pelek .. berat ban mungkin telah jatuh ..

Kami menggunakan mesin balancing roda komputerisasi untuk memutar ban Anda dan secara otomatis menghitung berat ban yang tepat dan lokasi yang berat ban tambahan yang harus ditambahkan ke roda Anda dengan benar menyeimbangkannya.

Kami hanya menggunakan bobot dalam hal ini timah berkualitas tinggi yang terpotong di pelek roda. Timah berkualitas buruk cenderung retak, slip bundar pelek roda pada pengereman dan / atau jatuh.